SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI INDOCLEANPIPE SPESIALIS PEMBERSIHAN PIPA 100% TANPA KIMIA

Senin, 04 Desember 2017

Spesialis Jasa Cleaning Pipa indocleanpipe



Mengapa Harus Indocleanpipe ???


Banyak coach dalam setiap pelatihan bisnis coaching mengatakan jadilah PEMBEDA dari yang sudah ada.  YA, indocleanpipe sangat berbeda dari Usaha Jasa Pembersihan Pipa yang lainnya yang ada di Jakarta bahkan Indonesia. Usaha jasa pembersihan lain mereka hanya mengeluarkan sebagian kecil kerak pipa saja, tidak lebih dari 50% kerak pipa bisa dikeluarkan, mengapa demikian ??? karena mereka menggunakan teknik, prinsip dan teknologi yang jauh berbeda dibanding indocleanpipe.  alat yang dipakaipun hanya memberikan efek yang sangat sedikit pada endapan deposit/ kerak pipa, sehingga hanya sedikit pula kerak pipa yang bisa dikeluarkan. karena memakai pressure yang rendah dan tanpa pola aliran, sehingga pelanggan pula yang dirugikan karena setelah beberapa bulan pipa akan mulai tersumbat lagi.

SEDANGKAN kami indocleanpipe menggunakan teknologi Hydro Dynamic System HDS sebuah teknik pembersihan pipa terbaru dari Jepang. Hanya Indocleanpipe yang menggunakan alat ini di Indonesia. Sebuah teknologi yang mampu membersihkan pipa dengan menciptakan 4 pola gelombang air bertekanan tinggi pada pipa, sehingga endapan deposit/kerak pipa dapat dikeluarkan sedikit demi sedikit, mulai dari endapan terlunak, sedang sampai endapan terkeras. sehingga semua endapan mineral/lumut/ lumpur/ bakteri/ecoli yg hidup didalamnya dapat dibersihkan. dan tentunya akan memberi manfaat yang sangat baik bagi kesehatan anda sekeluarga. sesuai motto kami " indocleanpipe cleaning pipe for health ".
Seiring dengan tujuan kami yang selalu ingin memberi manfaat  dari pelayanan kami untuk banyak orang, alhamdulillah kami mendapatkan penghargaan seperti  pada ajang INDONESIAN BUSINESS DEVELOPMENT AWARD




indocleanpipe mendapatkan Penghargaan pada ajang :

INDONESIAN BUSINESS DEVELOPMENT AWARD 2017 
untuk Kategori 
The Most Trusted Company and service Excellent Of The Year 2017"






Dan di tahun ini juga mendapatkan Penghargaan yang sama pada ajang :

INDONESIAN BUSINESS DEVELOPMENT AWARD 2018
untuk Kategori
The Best Quality Service and Customer Satisfaction Of The Year 2018


Bagi Kami Kepuasan Pelanggan lah yang Utama.
Karena dengan hasil kerja yang maksimal, maka manfaat yang maksimal pula pelanggan dapatkan.

Semoga informasi ini berguna.
Salam. 

CHOIRUDIN

HP / WA  : 0818 0801 0508  
email     : indocleanpipe@yahoo.co.id

Sabtu, Minggu kami tetap BUKA

KABAR GEMBIRA PADA TAHUN 2018 INI INDOCLEANPIPE MEMBUKA KESEMPATAN KEPADA REKAN REKAN PENGUSAHA DI KOTA KOTA BESAR LAIN DI INDONESIA UNTUK MENJADI MITRA ( CABANG INDOCLEANPIPE ) DENGAN BIAYA KEMITRAAN SEBESAR Rp. 65.000.000. USAHA INI SANGAT PROSPEK KARENA SEMUA RUMAH, HOTEL, APARTEMEN DAN GEDUNG MEMERLUKAN USAHA JASA INI, MODAL ANDA BISA B.E.P KURANG DARI 6 BULAN.
INFO LENGKAP HUBUNGI WA 0818 0801 0508



Note : Buat Rekan-rekan Pengelola Gedung Apartemen/ Hotel/ Office bisa undang kami untuk melakukan DEMO Pembersihan pipa, agar mengetahui seberapa tebal / kotor kerak pipa pada instalasi air bersih yang rekan-rekan kelola.  
Buat Bapak Ibu Pemilik / Penghuni Apartemen juga bisa merekomendasikan Jasa Kami kepada Pengelola Gedung / Bilding Management / PPRS, untuk bisa DEMO di Apartemen yang Bapak/ibu tempati,  Dengan senang hati kami akan datang ketempat Rekan-rekan dan Bapak/ Ibu sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar