SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI INDOCLEANPIPE SPESIALIS PEMBERSIHAN PIPA 100% TANPA KIMIA

Kamis, 17 Juli 2014

BAHAYA PIPA SALURAN AIR BERSIH YANG TELAH DIPENUHI KERAK PIPA BAGI KESEHATAN



GAMBAR KERAK PIPA

Tahukah anda bahwa ternyata kondisi air yang kotor dapat menyebabkan penyakit yang serius bahkan bisa berakibat kematian? Dalam hal ini, kotor yang kami maksud bukan sekedar secara fisik air tersebut berwarna tetapi mengandung bakteri dan kuman penyakit. Jika saluran pipa air bersih di rumah yang telah berusia lebih dari 5 Tahun maka didalam permukaan pipa akan banyak sekali kerak pipa yang berasal dari endapan unsur mineral dan organik yang mengendap didalam pipa selama bertahun tahun, endapan didalam pipa itulah disebut kerak pipa. Pada Kerak Pipa itulah hidup jutaan mikro organisme bakteri, kuman dan ecoly,  Air yang bersih apabila mengalir melalui pipa yang telah dipenuhi kerak pipa, maka air tersebut akan terkontaminasi atau tercemar jutaan bakteri dan kuman yg hidup disepanjang kerak pipa.  maka potensi tertular penyakit berbahaya dapat lebih besar.
Berikut ini informasi perihal penyakit yang timbul akibat kondisi air yang kurang higienis tercemar organik dan zat besi dari kerak pipa. Diantaranya:
1. Kolera. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang menyerang dan mengakibatkan infeksi saluran usus dan merusak dinding usur yang sering mengakibatkan kematian.
2. Penyakit Hepatitis. Disebabkan virus yang menyerang hati.
3. Penyakit Trachome. Penyakit yang mengakibatkan kebutaan mata.
4. Penyakit malaria. Di sebabkan oleh nyamuk malaria yang ditumpangi oleh protozoa parasit.
5. Penyakit diare. Penyakit yang mengakibatkan rangsangan untuk selalu buang air besar. Penyakit ini sering terjadi karena air tanah yang tercemar mikro organisme bakteri.
6. Kanker Serta dan kerusakan ginjal juga merupakan dampak yang cukup parah akibat mengkonsumsi air yang telah terkontaminasi zat besi dari kerak pipa.
Keenam penyakit di atas disebabkan oleh bakteri, virus maupun kuman dan zat besi yang terkandung dari air yang terkontaminasi zat besi dan mikro organisme bakteri. Sebenarnya masih banyak lagi penyakit yang dapat kami sampaikan, tetapi hanya 6 jenis ini saja yang umum.

Makanya, Jangan tertipu oleh kondisi jernih saja, Pastikan juga kondisi pipa instalasi yang mengalirkannya, Karena secara alami kerak pipa terbentuk dan semakin lama semakin menebal didalam permukaan pipa. Lakukan maintenance Pembersihan Pipa saluran air Bersih jika usia pipa/rumah sudah lebih dari 5 Tahun. Dan lakukan pembersihan kembali setiap 3 tahun sekali.  



Bermacam Bakteri dan ecoly yang hidup dalam pipa instalasi air bersih di rumah / apartemen anda

Kami indocleanpipe spesialis jasa Maintenance/ pembersihan pipa dengan metode Hydro Dynamic System mampu membersihkan kerak pipa 100% tanpa KIMIA, tanpa bongkar/merusak Pipa, Tanpa waktu yang lama (3-4 jam untuk pembersihan 1 Rumah ).
Semoga informasi ini berguna.
Salam....
Choirudin indocleanpipe : 081808010508

Sayangi keluarga anda dengan melakukan perawatan/maintenance instalasi pipa air bersih setiap 2-3 tahun sekali. Seperti yang dilakukan orang Jepang.  Karena Kesehatan berawal dari air yang anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar